Cara Tarik Saldo Buzzbreak

Sebelumnya saya sudah pernah memberikan informasi mengenai Review Aplikasi BuzzBreak dan dikesempatan kali ini saya kan share Bagaimana cara tarik saldo di BuzzBreak lengkap dengan semua metode pembayaran.

Pada saat ini BuzzBreak memiliki opsi withdraw beragam mulai dari transfer ke rekening Bank lokal untuk Indonesia, tukar ke saldo dana dan menukar dengan Pulsa Seluler.

Dari pada berlama-lama, kita langsung saja menuju ke tutorial lengkapnya dibawah ini.

Cara mengambil uang di BuzzBreak

Untuk tutorial saya akan mengawali mulai dari dari transfer bank, lalu DANA dan terkahir Pulsa Seluler.

Cara Tarik Saldo BuzzBreak ke DANA

Untuk Cara Mencairkan Uang Dari BuzzBreak Ke DANA E-Wallet sebenarnya hampir sama dengan cara tarik via bank tetapi tetap saja ada sedikit perbedaan. Jadi berikut caranya:

  • Pastikan bahwa Anda sudah mempunyai poin minimal untuk bisa ditarik uangnya. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa minimal poin untuk bisa dicairkan adalah 2000 Poin ($0.02) dan itu hanya bisa dilakukan satu kali saja.
  • Silahkan Anda masuk ke menu Wallet atau Dompet, kemudian silahkan Anda pilih Cash out atau Tarik Saldo.
  • Dihalaman Cash out atau Tarik Saldo, ada 3 pilihan jumlah saldo yang bisa Anda pakai yaitu $0.02, $0.10, dan $0.50.

Cara mengambil uang di BuzzBreak

  • Kemudian untuk cara penarikan saldo, pilih menggunakan DANA.
  • Jika baru pertama kali melakukan penarikan menggunakan DANA, maka Anda akan disuruh untuk memasukkan nomor telepon yang digunakan untuk masuk ke akun dompet DANA yang Anda miliki.
  • Setelah memasukkan nomor DANA, silahkan Anda pilih tombol KONFIRMASI.

BuzzBreak DANA

  • Selanjutnya Anda akan mendapatkan notifikasi yang berisi pesan bahwa saldo yang ditarik akan diberikan dalam waktu maksimal 48 Jam. silahkan Anda pilih tombol MENGERTI.

Cara Tarik Saldo BuzzBreak ke Pulsa

Sebenarnya Cara menukarkan poin buzzbreak menjadi pulsa ini merupakan opsi atau metode baru yang baru saja ditambahkan. Jika alkn buzzbreak tidak tersedia penarikan via pulsa, bisa jadi Aplikasi buzzbreak anda kadaluwarsa dan harus di perbarui terlebih dahulu di Playstore. Untuk cara tarik Saldo BuzzBreak via pulsa sebagai berikut :

  • Masuk pada halaman Dompet, kemudian silahkan Anda pilih menu “Tarik Saldo

Cara menukarkan poin BuzzBreak ke pulsa

  • Pada halaman tarik saldo, silahkan Anda pilih cara penarikan saldo “Isi Ulang Pulsa
  • Silahkan Anda pilih operator seluler yang Anda gunakan. Ada beberapa pilihan operator yang bisa Anda pilih yaitu Axis, Indosat Ooredoo, Smartfren, Tri (3), Telkomsel, dan XL Axiata.
  • Selanjutkan silahkan Anda masukkan nomor HP yang Anda gunakan di 2 kolom di bawahnya. Langkah selanjutnya adalah silahkan Anda pilih tombol “Konfirmasi

Cara menukarkan poin buzzbreak menjadi pulsa

  • Akan ada notifikasi atau halaman informasi yang menyatakan bahwa Anda sudah selesai mengatur nomor HP. silahkan Anda pilih tombol “Mengerti
  • Selanjutnya, silahkan Anda pilih jumlah poin yang akan ditukarkan menjadi pulsa. Langkah terakhir adalah silahkan Anda pilih tombol “Tarik Saldo”
  • Akan ada pemberitahuan yang menginformasikan bahwa pulsa akan Anda terima dalam waktu 48 Jam atau sekitar 2 Hari kerja. silahkan Anda pilih tombol “Mengerti”

Cara Tarik Saldo BuzzBreak ke Bank

Salah satu cara menukar poin BuzzBreak menjadi uang saat ini ialah via bank karena saat ini metode penarikan via Paypal sudah tidak ada pada akun baru dan penarikan ini sudah dikonversi menjadi rupiah langsung.

Baca Juga : Cara Daftar Itemku Creator Guild

Nah, untuk penarikan bank sendiri setidaknya ada 5 Bank yang bisa mendapatkan pembayaran secara langsung dari BuzzBreak yakni BRI, BNI, Mandiri, BCA, dan Bank BTN.

Untuk mencairkan saldo BuzzBreak ke rekening Bank, langkah-langkahnya hampir sama dengan Anda mengambil uang dari BuzzBreak memakai DANA. berikut ulasan langkah-langkah lengkapnya cara tarik Saldo BuzzBreak via bank.

Cara Mencairkan BuzzBreak ke Rekening Bank

Pada halaman Cash out atau Tarik Saldo, silakan anda pilih metode pembayaran “Bank“.

Lalu akan muncul halaman Choose Bank atau Pilih Bank, silakan anda pilih salah satu Bank yang akan anda jadikan sebagai rekening untuk menerima uang dari BuzzBreak.

Selanjutnya, silakan Anda memasukkan nomor rekening yang Anda miliki. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kesalahan saat input, maka silakan Anda memasukkan rekeningnya dua kali di kolom yang sudah disediakan. Kemudian pilih tombol  “Confirm atau Konfirmasi” kalau Anda sudah yakin dengan nomor rekening yang Anda masukkan.

Cara tarik saldo BuzzBreak ke bank BRI

Akan muncul halaman yang menginformasikan bahwa pengaturan akun Bank sudah berhasil dilakukan. Silakan pilih tombol “GOT IT

Cara Tarik Saldo BuzzBreak ke Rupiah

Langkah selanjutnya yakni silakan Anda pilih metode pembayaran “Bank“, kemudian silakan pilih tombol “Cash out atau Tarik Saldo

Cara Tarik Saldo BuzzBreak ke PayPal

Anda akan dibawa ke halaman Cash out detail yang menginformasikan perihal estimasi waktu pembayaran yang diperlukan oleh pihak BuzzBreak.

Selesai, Anda tinggal menunggu uang dari BuzzBreak masuk ke rekening Bank yang sudah Anda daftarkan.

Kelebihan

Kelebihan penarikan saldo memakai rekening Bank di BuzzBreak yaitu nominal uang yang mampu Anda cairkan jumlahnya lebih besar apabila dibandingkan dengan penarikan memakai Saldo Dana, pulsa maupun PayPal. Untuk mencairkan saldo BuzzBreak melalui Bank hanya terdapat satu nominal saja yang bisa Anda pilih yakni $5 atau sekitar 5.000.000 Poin BuzzBreak yang harus Anda tukarkan.

Kekurangan

Meski nominal yang bisa anda tarik di Buzzbreak jumlahnya cukup besar, akan tetapi penarikan saldo Buzzbreak lewat rekening Bank ini akan dikenakan biaya manajemen sebesar 20 persen. Itu artinya bahwa uang yang akan Anda terima dari pembayaran BuzzBreak yakni $5 – $1 (20 Persen) = $4. Selain itu untuk melakukan penarikan ke rekening Bank juga dibutuhkan waktu maksimal 7 Hari kerja semenjak penarikan saldo dilakukan.

Bagi Anda pengguna aplikasi BuzzBreak yang memiliki poin yang cukup besar atau banyak, maka anda bisa melakukan penarikan saldo ke rekening Bank dengan konsekuensi bahwa ada pemotongan 20 persen untuk biaya administrasi. Itu artinya bahwa 1.000.000 poin BuzzBreak yang senilai dengan $1 akan hilang untuk dipakai sebagai biaya untuk manajemen.

Cara Tarik saldo BuzzBreak ke Paypal

Untuk opsi atau metode ini saat ini tidak tersedia di akun baru khususnya di Indonesia. Bagi anda pengguna baru buzzbreak tidak akan menemukan metode penarikan via paypal di akun buzzbreak lagi.

Anda bisa menggunakan tiga metode yang ada diatas jika memang anda tidak bisa menggunakan akun Paypal untuk pembayaran buzzbreak.

Kesimpulan

Cara tarik saldo Buzzbreak memakai DANA, Pulsa atau BANK sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Makara apabila sekiranya Anda sayang dengan poin yang Anda miliki dan tidak rela apabila poin tersebut hilang karena terpotong untuk biaya manajemen, maka saya sarankan untuk melaksanakan penarikan saldo BuzzBreak melalui DANA e-Wallet atau pulsa seluler.

Bagi Anda yang belum mempunyai akun BuzzBreak, maka Anda bisa membuatnya dengan mudah. Untuk mendaftar, silakan Anda baca tulisan saya sebelumnya Cara Praktis Mendapatkan Uang Dari BuzzBreak. Apabila Anda ingin mengetahui lebih banyak isu perihal BuzzBreak, maka mampu baca di Label BuzzBreak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan komentar