Shortlink Membayar Terbaik 2020

Dengan begitu banyak pilihan layanan pemendek URL yang membayar, tentu akan sulit untuk anda memilih mana yang terbaik. Sebagai bahan pertimbangan, berikut dibawah adalah rekomendasi URL Shortener terbaik dan membayar mahal yang bisa Anda perhitungkan.

Menghasilkan uang gratis secara online bukanlah pekerjaan yang sulit meski tidak bisa dibilang mudah juga. Mudah, karena saat ini ada beragam cara untuk mendapatkan uang secara online. Sulit, karena belum mengetahui dengan baik bagaimana cara mendapatkan uang.

Shortlink Membayar

Dari sekian banyak cara menghasilkan uang secara online, dengan Pemendek URL merupakan cara yang relatif lebih mudah. Dengan cara ini anda hanya perlu membuat link pendek (safelink atau shortlink) lalu membagikannya saja. Link pendek tersebut yang nantinya bisa memberi imbalan untuk setiap klik yang dihasilkan.

Selain itu anda juga tidak diharuskan memiliki website atau blog, karena safelink bisa dibagikan di forum atau Sosmed seperti Facebook, Twitter dam lain-lain. Meski begitu memiliki blog akan menjadi poin plus jika Anda ingin lebih sukses dalam memanfaatkan situs shortlink.

Cara Kerja Shortlink Membayar

Sebagai informasi pembuka, Shortlink membayar ini berbeda dengan pemendek URL TinyURL maupun bit.ly. Pemendek URL tersebut hanya akan membuat link menjadi lebih pendek dan setiap pengunjung yang mengklik link juga akan langsung diarahkan ke link asli.

Sedangkan pada URL shortener yang membayar, pengunjung akan diarahkan ke safelink converter atau halaman redirect terlebih dahulu. Pada halaman ini, pengunjung diharuskan menunggu selama 5 detik atau lebih sebelum diarahkan secara otomatis atau disediakan tombol untuk menuju link yang sebenarnya.

Selama berada di laman pengalihan, pengunjung akan disuguhkan iklan yang berasal dari URL shortener yang di pakai. Iklan inilah yang menjadi sumber imbalan kita nantinya.

Imbalan Shortlink Membayar

Imbalan yang bisa di terima ini bervariasi tergantung Shortlink yang kita pakai dan asal negara pengunjung. Selain itu perhitungan komisi juga dilakukan per 1.000 kunjungan. Misalnya, jika terdapat pemendek URL yang menawarkan payout rates $5.00 untuk trafik yang berasal dari Amerika, artinya jika ada 1.000 pengunjung dari negera tersebut yang mengklik shortlink yang Anda sediakan, maka Anda akan memperoleh imbalan sebesar $5.00.

Akan tetapi jika melihat cara kerja shortlink, tidak semua pengunjung akan menyukai hal ini jika harus melewati halaman yang penuh ads. Ditambah jika situs tersebut hanya mengarah ke artikel tertentu yang bisa dengan mudah mereka jumpai di tempat lain.

Maka dari itu saya menyarankan link yang Anda bagikan harus memiliki nilai lebih. Biasanya blog dengan link download software, aplikasi, audio, video, ebook, atau file multimedia akan sangat cocok dengan metode ini dibanding blog yang hanya berisi artikel saja.

Kenapa begitu? Karena link download lebih efektif untuk mengikat klik dari pengunjung. Malah saya kira dibanding semua jenis website lainnya, blog yang memiliki link download memiliki nilai klik yang cukup tinggi. Tidak heran karena pengunjung yang datang sudah pasti mencari sesuatu, dan untuk mendapatkannya bagaimana lagi caranya selain mengklik link yang disediakan di blog tersebut.

Selain itu pengunjung seperti ini pasti akan senang dengan apa yang Anda lakukan, apalagi jika mereka berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Baca Juga : Aplikasi Survey Penghasil Uang Legit 2020

Bukan hanya itu saja, blog dengan link download biasanya tidak mengenal asal trafik. Karena trafik bisa datang dari mana saja, Ditambah jika file yang Anda share memang sifatnya umum dan akan lebih baik lagi jika ditulis dalam bahasa Inggris. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan payout rate yang besar jika pengunjung berasal dari negara di luar negeri. Lalu kira-kira apa shorturl terbaik dan membayar mahal?

Pemendek URL Penghasil Uang 2020

URL shortener yang saya rekomendasikan rata-rata ini berasal dari Indonesia yang saya rasa punya banyak kelebihan dibanding URL shortener luar, seperti:

1. Payout rates tinggi untuk trafik Indonesia

Jadi kalau memang pengunjung situs anda kebanyakan pengunjung dalam negeri bayarannya jadi lebih tinggi. Jika pengunjungnya luar pun jangan khawatir! karena payout rates untuk luar juga tidak kalah tinggi.

2. Bisa withdraw ke transfer bank lokal

Jadi tidak harus punya akun Paypal dulu baru bisa ambil gaji. Poin plusnya lagi, beberapa Pemendek URL lokal juga menyediakan metode pembayaran lain seperti penarikan dalam bentuk pulsa, token listrik, GOPAY, atau OVO dan lain-lain.

3. Jumlah minimum WD yang rendah

Dari pengalaman saya, penarikan dari safelink blogger lokal tidak membutuhkan waktu lama. Hanya dengan saldo $2.00 anda sudah bisa menarik dana lewat Paypal. Jika ingin mengambil saldo dalam bentuk pulsa bisa lebih rendah lagi limitnya, yaitu sekitar $0.85-$0.88 saja untuk pulsa sebesar Rp10.000.

Daftar Shortlink Membayar 2020

Dengan berbagai pertimbangan di atas, berikut ini daftar Short url Indonesia yang membayar atau Pememdek URL terbaik yang membayar mahal untuk trafik Indonesia.

SafelinkU

SafelinkU Penghasil Uang dan Pulsa
Safelinku adalah layanan pemendek url penghasil uang, url shortener ini berasal dari situs lokal yaitu Indonesia, yang memungkinkan para penggunanya bisa memendekkan dan membagikan linknya untuk mendapatkan uang.

  • Payout rates: $10.00 (Jerman), $8.00 (USA), $5.30 (Indonesia), dan $2.00 (Global).
  • Metode pembayaran: Paypal, Transfer Bank Indonesia, Pulsa Seluler, OVO, GOPAY
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal dan Bank Transfer)
  • Bonus Referal: 10%

Adsafelink

Shorturl URL Penghasil Pulsa

Adsafelink adalah Pemendek URL yang dikhususkan untuk pengguna yang berasal dari Indonesia. Ini bisa dilihat dari payout rates yang di tulis dalam mata uang rupiah serta cara penarikan dana yang hanya melibatkan sistem pembayaran lokal saja.

Yang menarik dari safelink blogger yang satu ini, kita bisa mengubah tema safelink converter yang digunakan. Selain itu kita juga bisa menghapus opsi reCaptcha setelah melakukan dua kali penarikan.

Dan sama seperti SafelinkU, Adsafelink juga berafiliasi dengan hitsadsmedia. Jadi anda jangan heran jika payout ratesnya sedikit mirip meski ditulis dalam mata uang yang berbeda.

  • Payout rates: Rp125.000 (Jerman), Rp115.000 (USA), Rp82.000 (Indonesia), dan Rp30.000 (Global)
  • Metode pembayaran: Transfer Bank Indonesia, Pulsa Seluler, dan GOPAY
  • Minimum Payout: Rp50.000
  • Bonus Referal: 15%

Adtival

ShortURL yang membayar mahal

Di antara banyak URL Shortener yang pernah saya coba, Adtival adalah salah satu layanan safelink yang memiliki payout rates yang tinggi untuk trafik Indonesia. Pembayarannya juga cukup cepat serta bisa dilakukan melalui Paypal maupun transfer bank lokal.

  • Payout rates: $12.00 (Jerman), $8.20 $10.80 (USA),(Indonesia), $2.00 (Global)
  • Metode pembayaran: Paypal dan Transfer Bank Indonesia
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal dan transfer bank lokal)
  • Bonus Referal: 5%

Realsht.mobi menawarkan sistem pembayaran yang berbeda dibanding kebanyakan shortlink lainnya, yang mana Anda akan dibayar untuk setiap klik valid. Upah yang diperoleh pun cukup besar, saat ini mencapai Rp150 per klik dan tidak peduli berasal dari negara mana klik tersebut.

Satu hal yang menarik, Anda boleh memendekan url/link situs pemendek url lain ke realsht.mobi, meskipun hal yang sama tidak berlaku untuk kebalikannya.

  • Payout rates: Rp155 per klik
  • Metode pembayaran: Paypal, Bank, Pulsa Seluler, OVO, DANA, GOPAY, dan LinkAja
  • Minimum Payout: $5.00 (Paypal), Rp50.000 (Bank Transfer), Rp6.000 (Pulsa Rp5.000)
  • Bonus Referal: 20%

SafelinkBlogger

ShortURL yang terbukti membayar, ShortURL Terbaik Tanpa Captcha

Salah satu Pemendek URL yang cukup populer di Indonesia setelah dua kali mengadakan kontes SEO. Akan tetapi Payout ratesnya cukup kecil dibanding semua URL shortener yang lain di daftar ini. Namun untuk urusan metode pembayaran, shortlink ini juaranya.

Mulai dari metode pembayaran via Paypal sampai dengan Token Listrik bisa dipakai untuk mencairkan saldo dari safelinkblogger. Jumlah penarikan minimumnya juga kecil seperti bisa anda lihat di daftar berikut.

  • Payout rates: $8.20 (Jerman), $7.20 (USA), $4.20 (Indonesia), $2.00 (Global)
  • Metode pembayaran: Paypal, Transfer Bank Indonesia, Pulsa Seluler, OVO, GOPAY, LinkAja, Token Listrik dan lain-lain.
  • Minimum Payout: $5.00 (Bank Transfer), $2.00 (Paypal dan LinkAja), $0.88 (Pulsa Seluler), dan $1.90 (GOJEK dan Token Listrik @Rp20.000)
  • Bonus Referal: 10%

Kesimpulan

Di antara semua pilihan shorturl di atas, mana ysng terbaik? Sebenarnya mencari shortlink CPM tinggi untuk trafik Indonesia tidak terlalu rumit. Yang sulit yaitu mencari shortlink yang benar-benar membayar.

Saya sendiri sudah pernah mencoba beberapa shortlink lokal lainnya, dan sayangnya memang cukup banyak layanan yang scam dan penipuan.

Layanan pemendek url di atas juga hampir semuanya sudah pernah saya coba. Namun jika bisa memilih, saya merekomendasikan SafelinkU dan Adtival. Selain memiliki payout rates yang cukup tinggi, dan memang sudah banyak terbukti membayarnya.

Tinggalkan komentar